. Pendidikan Tinggiku Untukmu - Coretan Pena Anak Bebek .

Tuesday, May 10, 2016

Pendidikan Tinggiku Untukmu

(Sebagian Besar) Seorang istri yang memutuskan untuk kuliah lagi akan mengerti, walaupun sebagian waktunya digunakan untuk pendidikan yang ditempuhnya, ia tetap bersemangat belajar menjadi ibu rumah tangga yang hebat dengan tetap mengoptimalkan waktunya diluar bangku kuliah untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang istri (dan ibu, bagi yang sudah memiliki buah hati), sehingga tidak akan ada perhatian dan kasih sayang yang tergadai meski sedikit waktunya terbagi.
Dan sungguh, pendidikan tinggi yang ia tempuh bukan agar lebih hebat dari suami, atau sarana show off agar terlihat luar biasa. Lebih karena ia ingin mempersembahkan yang terbaik untuk keluarga kecilnya dengan pendidikan tinggi yang ia dapatkan.
Dan pada akhirnya, semuanya kembali pada pilihan setiap perempuan, cukup dengan pendidikan saat ini atau melanjutkan pendidikan formal pasca menikah. Semuanya baik, semua benar, semuanya punya landasan kuat sebagai alasan atas pilihan-pilihannya, dan semua mereka lakukan sebagai bakti kepada keluarga kecilnya, dengan cara masing-masing yang tidak bisa disamaratakan antar keluarga yang satu dengan lainnya :)
::terima kasih selalu mensupport dan menjadi bagian penting atas pilihan-pilihan yang kuambil, bahagia dengan cerita kita::
Share on :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright Coretan Pena Anak Bebek 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all